Kamis, 21 Juli 2016

Ijinkan Aku Cemburu

Terkadang aku cemburu melihat orang orang yang setiap saat bersamamu
Terkadang aku cemburu ketika engkau bahagia bersama dengan orang orang terdekatmu
Sedangkan aku disini, mengetahui kabarmu pun tidak
Ingin menyapa, tapi hati ini menolak

Mungkinkah Allah juga cemburu kepadaku?
Engkau pun tau bahwa Allah sangat mencemburui makhlukNya

Aku takut jika Allah cemburu
Mungkin hanya doa yang bisa aku panjatkan di tiap sujud malamku
Agar kecemburuanku padamu tidak menjadi penyebab murka Allah kepadaku

Aku hanya bisa menitip salam kepadamu melalui Allah
Aku hanya bisa bertanya kabarmu juga melalui Allah
Agar perasaan yang ada di dalam hati ini tidak melebihi cinta ku kepada Allah
Dan agar Allah menjadi pihak ketiga diantara kita

Aku bisa apa selain mendoakanmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar